Assalamualaikum

Welcome to my blog!
Blog ini berisi tentang keinginan saya untuk berbagi sesuatu yang baru, alias sharing..
Saya berharap kalian bisa bergabung disini! Bahkan Master Blog sekalipun juga boleh.
Semoga bermanfaat.
Mohon saran & kritik yang keren untuk perbaikan blog ini. Terima kasih

Minggu, 12 September 2010

copy-paste dvd! Butuh bantuan neh..

Sebenarnya copy-paste bukanlah hal yang sulit. Apalagi kalau hanya sekedar memindahkan data dari dvd ke sebuah drive. (Hehe, ini tidak untuk diperjualbelikan tapi hanya untuk koleksi pribadi).

Cukup banyak sih dvd-dvd yang aku koleksi, mulai dari drama series, behind the scene, mv dan music.Yang semuanya pengen aku pindah ke laptop. Kan akan lebih enak kalau dikopi dulu baru ditonton. Lebih praktis kan daripada harus menenteng dvd kemana-mana. Tapi, kenapa mengkopi aja susah bgt? Aku kesulitan untuk mengkopinya ke dalam drive laptop.

Beberapa sih sukses, tapi sebagian yang lain macet di tengah jalan. Kurang lebih ada perintah kayak gini “can’t read the file” dan disuruh pilih Try again, Skip atau Cancel. Kalau di skip tetep aja akhirnya gagal. Aku neh pake Windows 7. Setahuku, Windows 7 kadang gak support dengan beberapa master. Benar begitukah? Atau aku aja yang gak bisa? Atau memang dvd-nya gak bisa dibajak? Tuiing-tuing…

Dulu pernah aku coba copy di Windows XP, dan lancar-lancar saja. Bingung dengan VTS yang di dvd itu.

Bantuin dong???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar